Halaman

  • RSS
News
Loading...

Rabu, 22 April 2015

Berita: Hasil Skor Akhir: Barcelona vs Almeria La Liga Spanyol (Kamis, 9 April 2015)

Hasil Skor Akhir: Barcelona vs Almeria La Liga Spanyol (Kamis, 9 April 2015)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan "Bigmatch" FC Barcelona vs UD Almería La Liga Spanyol 2013/2014 pada hari Kamis, 09 April 2015, pukul 01.00 WIB, Estadio Camp Nou, Barcelona. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "BARCELONA vs ALMERIALiga Spanyol Musim 2014-2015, kali ini disiarkan secara langsung live di RCTI TV dan berkesudah an dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Barcelona 4 - 0 Almeria...!!!
Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona vs Almeria berakhir dengan skor 4-0 berkat gol Lionel Messi, Luis Suarez (2 gol), dan Marc Bartra. Kemenangan di Camp Nou pada Kamis (9/4/2015) memastikan puncak klasemen Liga Spanyol makin kokoh dipegang Barca. Klub Catalan menuai 74 angka hingga jornada 30.

Barcelona turun dengan starting XI yang berisi enam jebolan akademi La Masia. Rotasi diberlakukan oleh Luis Enrique dengan menghilangkan Neymar, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Jeremy Mathieu dari tim utama. Dengan formasi ini, Barca lebih dominan dari Almeria. Namun tim tamu tidak datang ke Camp Nou untuk tidur.

Tekanan Almeria datang di menit 15. Umpan Thievy Bifouma disambut oleh Wellington Silva yang sialnya masih melebar. Tuan rumah dibuat kesulitan menembus daerah tengah pasukan Sergi Barjuan. Kebuntua n terus dirasakan Barca. Sebelum akhirnya Lionel Messi menampilkan ke mbali kualitasnya.

Menit 33, menerima umpan dari Marc Bartra, La Pulga menggiring bola ke dalam kotak penalti. Dari sudut yang agak mustahil, ia melepaskan tembakan melengkung khasnya yang menembus sudut jauh gawang Julian. Gol cantik yang menenangkan Barcelona. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Almeria setidaknya mampu membuat Barca mengeluarkan keringat ekstra.

Barcelona menemui jalan terjal yang sama di awal babak kedua. Namun, ada Luis Suarez dengan trik yang mirip dengan Lionel Messi. Berawal dari serangan kilat Barca, El Pistolero bergerak di sisi kiri kotak penalti lawan, lantas mengirim tembakan maut ke sudut kanan gawang Almeria. 2-0, Barca mulai bicara kemenangan.

Luis Enrique yang melihat tiga angka sudah di tangan, segera mengganti Dani Alves dan Ivan Rakitic untuk memasukkan duo jebolan akademi La Masia lagi, Martin Montoya dan Rafinha Alcantara. Dominasi berlanjut, tetapi penyelesaian akhir belum memuaskan. Hingga Marc Bartra mengakhri p erlawanan Almeria. Sang bek tengah menerima umpan sepak pojok Xavi dengan tandukan telak di menit 75.

Di ujung babak kedua, Almeria bisa mencetak satu gol dari tendangan akrobatik Partey, tetapi tidak disahkan wasit. Barca malah sukses menambah gol lagi lewat kerjasama luar biasa Messi-Pedro dan Luis Suarez dari serangan balik. Posisi puncak pun makin aman dari buruan Madrid. Setidaknya hingga dua pekan lagi.

Gol: Lionel Messi 33′, Luis Suarez ’54 dan ’90, Marc Bartra 74

Susunan Pemain Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves (Montoya ’65), Bartra, Mascherano, Adriano; Sergi Roberto, Xavi, Rakitic (Rafinha ’67); Messi, Suarez, Pedro.


Susunan Pemain Almeria (4-2-3-1): Julian; Ximo Navarro, Marin, Trujillo, Casado; Partey, Corona; Wellington Silva (Soriano 60), Espinosa (Mane 79), Edgar (Zongo 72) ; Bifouma.