Halaman

  • RSS
News
Loading...

Rabu, 22 April 2015

Berita: Suharno Bangga Jebolan AREMA Main Di Luar Negeri

Suharno Bangga Jebolan AREMA Main Di Luar Negeri

Singabola.net - Pelatih Arema Tak merasa galau meski di tinggal tiga pilar Asingnya. Pelatih 55 tahun asal Klaten justru bangga ketiganyan kemungkinan besar main di luar kompetisi Indonesia Super League ( ISL ).

Beto Goncalves udah di pastikan bermain untuk Penang FA Malaysia, Sedangkan Gustavo Lopez antara pulang ke Negaranya Argentina atau Menerima pinangan klub Malaysia Trengganu FA. Sementara Thierry Gathuessi Klub masa depannya.

Suharno yang baru saja diperpanjang kontraknya oleh manajemen Arema menyebutkan pemain Asing atau Lokal keluar Masuk Arema itu biasa. Jika pemain meninggalkan Arema dan bermain di klub luar negri justru membanggakan.

" Bagi klub sebesar Arema, saya rasa pemain keluar masuk sudah biasa. Apalagi jika dari Arema mereka akan  bermain untuk klub luar Negeri ". Ungkap pelatih berlisensi A AFC tersebut .

" Hal itu tentunya malah akan menjadi suatu kebanggaan, Karena mereka bisa menunjukkan seperti apa kualitas Arema di luar Negeri". Pungkas mantan pelatih Persegres Gresik United itu. (wearemania/irul)