Halaman

  • RSS
News
Loading...

Rabu, 22 April 2015

Berita: DISKUSI SUPPORTER JABODETABEK

DISKUSI SUPPORTER JABODETABEK

Singabola.net - Tugu Monumen Nasional menjadi saksi Berawalnya diskusi Supporter yang ada di Jabodetabek, Supporter yang hadir yaitu : AREMANIA - BANASPATI - PASOEPATI - BRALING MANIA - SOBEKMANIA - LANUSMANIA - SNEK - BENTENG LA VIOLA - LA MANIA - GANAS DAN JETMAN .
Supporter pendukung acara ini yang tidak bisa hadir yaitu VIKING KABOMANIA dan Supporter lain yang iklas menginginkan Perdamaian.
Acara diskusi sederhana ini di buka doa oleh Mas Jamed dari Banaspati untuk memulai acara yang di gelar di patung lima Monas ( 27/12 ), Dilanjutkan oleh Sam Hari Pandiono yang mewakili Aremania dalam diskusi itu Sam Hari memulai mengajak seluruh Supporter yang hadir untuk bersatu.
Tidak tinggal diam Mas Anto LA Mania Jakarta juga ikut berbicara,
" Intinya kami semua menginginkan perdamaian dari kami untuk Indonesia Bahkan Dunia.
Berawal dari Supporter yang identik dengan keributa n , Maka dengan adanya Forum ini besar harapan kami Dari LA Mania Khususnya dan untuk Supporter Indonesia pada umumnya Sangat merindukanakan Perdamaian sehingga dapat memajukan bola Indonesia kedepannya " Kata Mas Anto LA Mania Jakarta ( Persela FC ).

" Berharap ada tindak lanjut tanpa omong kosong yang sudah - Sudah, Dan Berharap walau sekarang Rival akan menjadi Saudara Seterusnya tanpa terkecuali, Tanpa Membedakan Suku Ras Agama dan Klub ". Kata Mas Jamed Banaspati ( Persijap Jepara ).
Dari diskusi Supporter Jabodetabek ini memunculkan 5 Poin :

1. Mengingatkan Silaturohmi antar supporter Se-Indonesia di Jabodetabek.

2. Mengabarkan rencana Deklarasi Supporter Damai Indonesia yg domisili Jabodetabek: Indonesian Super League, Divisi Utama, Divisi 1, Divisi 2 ke saudara2 yang lain termasuk mengabarkan ke club management di daerah masing2.

3. Mendukung dan berpartisipasi aktive Deklarasi Supporter Damai Indonesia bulan Maret 2 015 mengirim kan wakil untuk rembukan detail acara bersama budayawan .

4. Menghadiri diskusi langsung 2 bulan kedepan; detail acara music kebudayaan, kreativitas Bendera Indonesia Terbesar Di Dunia atau kreasi lain yg disepakati, lagu2 persatuan supporter, syal mewakili seluruh supporter Indonesia dikumpulkan secara iklas.

5.Supporter Damai Indonesia adalah Silaturohmi Panggilan jiwa, tanpa sponsor, biaya urunan dari supporter, mengedepankan kebersamaan Indonesia, no rasis, no anarkism, no vandalisme dst.
Diskusi ini di akhiri dengan membentuk lingkaran saling berjabat tangan dengan menyanyikan lagu " SATU INDONESIA SATU " & " PADAMU NEGRI "

SALAM PERDAMAIAN !!!!