Halaman

  • RSS
News
Loading...

Rabu, 22 April 2015

Berita: Modric Senang, Rakitic Pindah ke Barca

Modric Senang, Rakitic Pindah ke Barca

Modric Senang, Rakitic Pindah ke Barca
Ajangbola.com - Gelandang Sevilla berkebangsaan Kroasia, Ivan Rakitic memang belum resmi diumumkan sebagai pemain Barcelona, namun kedua klub telah mencapai kata sepakat perihal transfer yang akan dilakukan.

Kabar resmi kedatangan Rakitic ke Barcelona ini datang disaat tengah berlatih dengan Tim Nasional (Timnas) Kroasia, untuk melakoni laga pertama di Piala Dunia kontra tuan rumah, Brasil.

Rakitic pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mendapatkan kabar tersebut ketika ditanya oleh wartawan Sport, Rabu (11/6/2014), “Saya sangat senang, ini merupakan mimpi yang menjadi nyata,” terang Rakitic.

Kabar ini tak hanya membuat Rakitic senang, namun juga rekan-rekannya di Kroasia. Setelah pelatihnya di Kroasia, Niko Kovac memberi selamat. Kini giliran kompatriot sekaligus rivalnya di La Liga, yakni pemain Real Madrid, Luca Modric.

Modric sejatinya memendam hasrat agar rekannya tersebut bergabung dengan Madrid, namun baginya tak masalah Rakitic bergabung dengan Barcelona karena itu merupakan pilihannya. Eks pemain Tottenham Hotspur itu juga yakin bahwa Rakitic memang pantas bermain di Blaugrana.

“Jelas jika saya menjadi dia (Rakitic), saya akan pergi ke Madrid. Namun akhirnya itu tak terjadi dan ia pergi ke Barca. Saya senang untuknya, ia pantas mendapatkannya. Pergi ke klub seperti Barca, yang memiliki dimensi permainan berbeda, mewakilkan perkembangan penting kariernya,” tambah Modric.

“Semuanya telah melihat kapabilitas Rakitic musim lalu, ia pemain hebat yang sedang berkembang dan saya yaki n performa dia akan semakin membaik musim depan,” lanjut pemai n yang dijuluki The Croatian Cruyff ini.